Obat Herbal Untuk Sypilis

Info bagus buat anda yang sedang menderita sipilis dan sedang mencari obat apa yang ambuh untuk menumpas sipils sampai ke akarnya. anda berkunjung pada situs yang tepat, situs resmi pengobatan dan agen obat herbal terpercaya Denature Indonesia serta melayani pemesanan obat berbagai penyakit baik dalam maupun luar negeri. prodak kami aman tanpa efeksamping. Obat Sipilis Ampuh slah satu dari sekian banyak obat yang sedang popular untuk meumpas sipilis


Anda terkena Sipilis ? Menginginkan kesembuhan ? Anda berkunjung di salah satus situs yang resmi Denature Indonesia. Agen terpercaya serta pusat pengobtan herbal penyakit dalam dan spesialis penyakit kelamin. Obati Sipilis anda sekarang juga dengan Obat Sipilis Ampuh yang aman tanpa efeksamping. PEngobatan relatif singkat, ampuh dan sudah pastinya hemat biaya serta tidak perlu repot - repot lagi berkunjung ke rumah sakit ataupun dokter spesialis. Konsultasi dan pemesanan obat silahkan hubungi Customer Service kami yang siap melayani konsultasian anda 24 jam ( Open Service 24 Hour ) di nomer hanphone ( HP ) XL : 0819 - 0809 - 3245 atau  iM3 : 0857 - 7822 - 0670

Obat Herbal Untuk Sypilis - Penyakit sipilis merupakan penyakit yang amat harus di waspai karena sipilis akan menular dengan hubungan seks yang suka berganti-ganti pasangan sehingga penyakit ini selain berbahaya bagi penderitanya juga sangat menular kepada pasangan seksnya. Harus di atasi dengan segera mungkin jika tanda-tanda penyakit sipilis sudah ada pada diri anda.

Penyakit Sipilis Pada WanitaSipilis termasuk salah satu dari berbagai macam penyakit kelamin yang berbahaya, penyakit sipilis termasuk penyakit seksual yang gampang menular. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri treponema pallidum. Bakteri treponema pallidum boleh dengan mudah berpindah melalui tubuh seseorang ke orang lain melalui hubungan seks ataupun bucal, disebabkan itulah seseorang yang sering berganti ganti pasangan paling beresiko tinggi mengidap penyakit sipilis.


Gejala Penyakit Sipilis

Awal mula muncul penyakit ini biasanya terdapat luka pada kelamin yang timbul luka pada alat kelamin dan pusing, gejalanya hampir mirip dengan penyakit flu, jika sudah terjadai gejala tersebut anda segera menghubungi dokter atau pengobatan penyakit sipilis dari De Nature. Obat Sipilis Yang Manjur untuk segera mungkin mendapatkan pertolongan agar penyakit sipilis anda segera di atasi dengan baik atau bisa langsung hubungi kami 082134833933

Gejala penyakit Sipilis berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita
Obat Herbal Untuk Sypilis - Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium Satu
Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium Dua
Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium Tiga
Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium Empat
Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria
Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sifilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sifilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.
Obat Herbal Untuk Sypilis - Setelah anda mengenal lebih mengenai penyakit sipilis apakah penyakit sipilis anda masih tetap di biarkan tanpa ada pengobatan dan sebainya anda mengkonsultasikanya pada kami karena kami menjual Obat Sipilis Instan yang sangat manjur dan sudah terbukti ampuh mampu mengatasi penyakit sipilis cuma dengan 3-4 Hari.

Obat Herbal Untuk Sypilis

Obat Herbal Untuk Sypilis


Anda terkena Kencing Nanah atau Sipilis, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan Obat Sipilis herbal ampuh dari Denature Indonesia yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis .
Obat Herbal Untuk Mengobati Sipilis

HARGA OBAT 295.000 ( belum termasuk ongkos kirim )

Melayani Pengiriman Seluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

HUBUNGI KAMI 
>>> XL 0819 0809 3245
>>> iM3 0857 7822 0670 

PEMBAYARAN

http://obat-kutil1.blogspot.com/

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.

  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


Format Pemesanan:
SMS / Tlp = Ketik Nama Pemesan <> Alamat Lengkap <> Nama Obat <> Nama Bank
Contoh: HENDRIK, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257, Obat Sipilis, via Bank BRI.
 

Setelah anda transfer segera konfirmasikan kepada kami di nomor 081908093245 atau 085778220670
Format Konfirmasi Pemesanan:
Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.

Contoh: NUGROHO, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257 ,
Obat Sipilis, via Bank BRI 295 rb. 081908093245

Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

KONTAK KAMI 
081908093245 / 085778220670
SMS / Tlp